Senin, 01 Juli 2013

Menjadi Global: Pelajaran dari Follower


Ringkasan:
Artikel ini memberikan gambaran tentang apa yang dibutuhkan untuk go global dalam perekonomian tanpa batas saat ini. Ini mengutip contoh keberhasilan lembaga global dan berbagai kegagalan, diikuti dengan analisis mendalam dari mereka differentiators spesifik dan hambatan yang menghasilkan baik hasil yang positif atau negatif. Dari sana adalah lompatan ke dalam faktor-faktor psikologis yang dapat menghalangi perusahaan dari mencoba untuk memasuki arena global. Persepsi, keraguan diri, terlalu percaya diri, dll semua memainkan peran besar dalam apa yang diperlukan untuk keluar dari marginal pikiran-set untuk pesaing global yang muncul. Artikel ini memperluas pada masing-masing kategori dengan data teoritis dan faktual. Dari sana, menunjuk diskusi strategi berlangsung pada rute tertentu yang penggerak akhir dapat mengambil. Meskipun penggerak akhir memiliki kelemahan yang jelas, keuntungan yang berbeda diartikulasikan yang siap memberikan harapan bagi potensi pertumbuhan. Artikel menutup dengan membahas berbagai tantangan yang penggerak akhir diragukan lagi harus menghadapi. Sangat penting bagi para pemimpin yang kuat muncul dalam rangka memenuhi kerasnya pasar yang kompetitif global. Pengabdian mereka dan keberanian untuk menghadapi, menantang, belajar, melindungi dan membangun merupakan komponen kunci yang harus dihadapi dalam rangka untuk bermain dalam pertandingan internasional.

Penilaian:
Saya merasa presentasi penulis pelajaran untuk penggerak akhir yang memberikan argumen yang solid, baik didirikan. Logikanya, saya merasa argumen seperti mengapa perusahaan-perusahaan dari negara-negara pinggiran merasa begitu sulit untuk bersaing dengan raksasa global sudah benar. Saya tidak melihat alasan untuk membantah laporan tapi saya akan senang telah melihat data tambahan yang lebih lanjut guling titik ini. Ya, ada, satu dibangun dengan baik, contoh Arivind yang gagal untuk merangkul pasar yang kompetitif global, tapi aku ingin lebih. Saya ingin lebih banyak contoh perusahaan yang berjuang ke arena serta contoh-contoh spesifik tentang apa yang mencegah keberhasilan mereka. Idealnya saya akan ingin melihat matriks yang akan diisi dengan berbagai kendala atau tantangan untuk memasuki pasar. Memang saya mengerti penulis mencoba untuk menyampaikan apa yang mereka yang berhasil melakukannya, tapi saya pikir itu akan berguna untuk melihat kontras tajam apa yang gagal perusahaan mencoba juga.

Penulis pasti berusaha untuk juga menyampaikan pesan positif bagi perusahaan yang ingin menghadapi kekuatan global yang ada. Pertama, perusahaan harus mengakui hambatan psikologis mereka, menghadapi mereka, maka patokan dan melangkahi, dll Sementara spin tidak diragukan lagi positif, saya merasa komentar tambahan seharusnya dibuat untuk kelayakan tersebut penggerak akhir. Ya, ada strategi tertentu yang dapat dibuat untuk lebih baik menjadi peluang perusahaan untuk sukses global, tapi saya pikir disclaimer berani harus telah dibuat suatu tempat di sepanjang garis. Komentar saya akan menjadi sesuatu dari efek berikut: Kadang-kadang itu hanya tidak dalam kartu untuk perusahaan kecil tertentu untuk go global. Dalam banyak kasus, tidak boleh bahkan dianggap diberikan model bisnis mereka atau keadaan keuangan.

Saya merasa salah satu dari diskusi belakang penulis dalam artikel tentang "memiliki hal-hal yang benar" benar-benar hebat. Aku percaya pada kepemimpinan dan tanpa itu perusahaan ditakdirkan untuk gagal dalam satu atau lain cara. Sampai bagian terakhir artikel tidak menyebutkan kepemimpinan saat itu benar-benar salah satu pikiran utama saya pada subyek. Ini benar-benar dibahas contoh perusahaan dan strategi namun bukan pemimpin yang dibutuhkan dalam rangka mendorong nilai-nilai atau strategi. Ketika saya melihat bagian terakhir itu menempatkan saya nyaman dan membawa senyum ke wajah saya. Ini kisah sukses berbagai perusahaan dari penggerak akhir semua memiliki kepemimpinan yang solid sebagai kesamaan utama. Pergeseran budaya, buy-in dan perbaikan terus-menerus harus diciptakan oleh pemimpin dalam rangka untuk itu untuk diterima sbg mahasiswa ke setiap karyawan. Saya merasa penulis diartikulasikan bahwa cukup baik dalam menekankan pentingnya "memiliki hal-hal yang benar" dari atas ke bawah.

Dalam hal relevansi atau penerapan teori ini dalam lingkungan global saat ini saya merasa artikel ini sangat relevan. Kebanyakan, jika tidak semua perusahaan yang sukses di setiap pasar global cenderung berjuang untuk perbaikan terus-menerus. Budaya ini dimaksudkan untuk mendorong pertumbuhan, margin meningkat, menurun mendengar, dll Selalu ada yang ancaman dari kompetisi yang memiliki kecenderungan untuk menjaga pemimpin bisnis pada kaki mereka. Bersaing dengan entitas besar adalah tugas besar, namun beberapa item menunjukkan dalam artikel memberikan strategi yang valid untuk "bersiap-siap untuk bersaing". Beberapa item yang disebutkan seperti pembandingan dan menghindar, pemikiran baru yang segar untuk model bisnis yang sama sekali baru, dll semua "kemungkinan" hadir dari perspektif saya. Mari kita hadapi itu, perusahaan, sama seperti orang membuat kesalahan. Kadang-kadang kesalahan terkecil dapat menyajikan kesempatan bagi pendatang baru ke arena global. Kesalahan-kesalahan ini harus dimanfaatkan oleh kompetisi saat ada kesempatan.

Hal ini membawa saya kembali ke poin saya sebelumnya tentang kepemimpinan. Dalam rangka menghadapi atau bahkan mendapatkan pada bidang bermain sama seperti para pemimpin global membutuhkan seperangkat halus berwujud. Semuanya dimulai dengan seorang pemimpin yang tidak hanya memiliki model bisnis yang solid, namun memiliki keberanian dan ketabahan yang diperlukan untuk memulai perjalanan global yang membosankan kompetitif. Banyak akan gagal tetapi mereka yang berhasil akan, menurut pendapat saya, memiliki pemimpin yang berani menjalankan pertunjukan dengan konstitusi yang sangat dibutuhkan dibutuhkan untuk menghadapi persaingan tak mau mundur dari skala global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar